Komunitas Honda PCX Ketika melintas di SLG Kabupaten Kediri. Foto: (Bambang Setioko/JatimTIMES)

Komunitas Honda PCX Ketika melintas di SLG Kabupaten Kediri. Foto: (Bambang Setioko/JatimTIMES)



PT. AHM memperkenalkan Honda PCX pada bulan Juni 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

Memasuki tahun ke - 9 Honda PCX menemani konsumen Honda di Indonesia. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan Road To PCX Celebrate Day. 

Berbagai kegiatan diadakan oleh MPM bersama dengan komunitas PCX diantaranya mendukung terbentuknya komunitas HPCI chapter kediri. 

Kegiatan ini diadakan di Exo Garden Cafe Kediri pada tanggal 16 Juni 2019 dan puncaknya akan diadakan pada bulan Juli 2019.

Berbagai kegiatan diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari anggota komunitas Honda PCX seluruh Jawa Timur ini antara lain gathering dan Halal Bihalal antar anggota komunitas HPCI serta deklarasi komunitas HPCI chapter Kediri. 

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan dalam rangka merayakan 9 tahun kehadiran Honda PCX di Indonesia, kami juga mengadakan Instagram Photo Contest yang berhadiah uang tunai pada waktu road show.

Diakhir acara diadakan rolling city start dari cafe menuju gumul Kediri. 

Peserta dapat mengikuti Instagram Photo Contest dengan mengirimlan foto yang menunjukkan aktivitas bersama Honda PCX.


End of content

No more pages to load