Jurnalis bersama dengan anggota kodim saat membersihkan taman makam pahlawan di Patrang,Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Jurnalis bersama dengan anggota kodim saat membersihkan taman makam pahlawan di Patrang,Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Menjelang peringatan Hari Pahlawan Ke-74, jurnalis di Jember, yakni Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal kuda, bersama  anggota Kodim 0824 Jember menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Jl Slamet Riyadi Patrang, Jember, Jumat (8/11/2019).

Dalam kegiatan ini, puluhan Jurnalis dan anggota kodim berbaur membersihkan makam para pahlawan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M. Nurdin.

Menurut dandim, apa yang dilakukan para jurnalis di Jember merupakan bentuk kepedulian terhadap perjuangan pahlawan. “Kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kebersamaan antara Kodim 0824 Jember bersama dengan rekan-rekan media. Saya senang dengan keterlibatan rekan-rekan wartawan dalam bersih-bersih TMP. Ini menunjukkan bahwa jurnalis juga peduli dengan pendahulu kita,” ujar dandim.

Selain itu, Letkol La Ode M. Nurdin mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan bersih-bersih TMP ini merupakan wujud dari wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, patriotisme. Juga mengingatkan kembali generasi penerus bangsa atas perjuangan para pahlawan. 


End of content

No more pages to load